Home / News / PANDUAN PENGKINIAN DATA PAYTREN

PANDUAN PENGKINIAN DATA PAYTREN

pengkinian data paytren
Guna meningkatkan kualitas pelayanan PayTren kepada para pengguna dan/atau mitra serta sesuai dengan ketentuan peraturan bank Indonesia, (PBI No. 19/10/PBI/2017) perihal penerapan anti pencucian uang, dan pencegahan pendanaan terorisme  (APU PPT) bagi penyelenggara jasa sistem pembayaran selain bank.
Program pengkinian data akan dimulai pada tanggal 18 September 2018. Setiap Penggunan dan/atau Mitra PayTren akan diminta untuk mengisi formulir pengkinian data melalui aplikasi PayTren.
Kenapa mitra pengguna & pebisnis harus melakukan pengkinian data ?
•     Pengkinian data merupakan langkah awal sebelum PayTren dapat meningkatkan kualitas pelayanan untuk mitra.
•     Meningkatkan keamanan akun mitra dengan hanya menerima nomor ponsel yang aktif dan data sesuai KTP.
•     Di aplikasi PayTren terbaru nanti, mitra hanya bisa masuk (login) ke aplikasi dengan memasukan nomor ponsel yang aktif.
•     Pengikinian data adalah syarat untuk mitra mendapatkan fitur – fitur terbaru yang akan dikeluarkan PayTren kedepannya. 
•     Memudahkan PayTren dalam membagikan informasi kepada mitra.
Kami memohon kesediaan para pengguna dan/mitra PayTren untuk memperbaharui data-data yang diminta sesuai dengan kartu identitas yang masih berlaku.
Pengkinian data sangat penting sekali baik bagi perusahaan maupun bagi Pengguna dan/atau Mitra PayTren.
Dengan data yang akurat akan mempermudah proses komunikasi, dan penyampaian informasi dari perusahaan kepada para pengguna.
Kami berharap seluruh pengguna dan/atau mitra PayTren dapat berpartisipasi dalam proses pengkinian data ini, agar proses pelayanan dan pengembangan fitur-fitur dalam Apliksi PayTren dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan Bersama.
Pelajari panduan pengkinian data Mitra PayTren di tautan ini/klik disini.
Atau panduan melalui chat wa,silahkan klik disini
Demikian informasi terbaru,semoga bermanfaat,dan salam sukses berjamaah