Breaking News
Home / MOTIFASI / TESTIMONI PAYTREN

TESTIMONI PAYTREN

Testimoni Paytren


Emerald Leader – Duta PayTren 2017

Bergabung di PayTren (dulu dengan nama VSI) sejak tahun 2013 dengan kondisi prihatin, banyak hutang, tidak mempunyai rumah, apalagi mobil,atau pun mobil mewah, bahkan bergabung di PayTren juga dengan duit dari ngutang/pinjem.

Dengan modal impian dan keyakinan yang teguh, Mas Dani Mubarok menjalankan bisnis PayTrennya dari Internet, yang bermodalkan sebuah website sederhana yang kemudian menggurita/menyebar ke seluruh Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Saat ini Mas Dani Mubarok memiliki lebih dari 200.000 an mitra yang tersebar diseluruh dunia.

Dari PayTren, kini hidupnya jauh berubah, sudah memiliki 1 Unit Rumah, Ruko, Condotel, Tanah dan Mobil. Dan kesemuanya itu didapat melalui wasilah bisnis di Paytren.

 

MUHAMMAD RIDWAN
Gold Leader


Pemuda kelahiran kota Medan pada tahun 1993 ini bergabung kedalam bisnis PayTren ustadz Yusuf Mansur, dengan penuh keyakinan,bahwa ia mampu dan bisa menjalankan bisnis paytren.

Beliau tetap memulai untuk menjalani bisnis ini, meskipun ia mendapat tolakan dari orang tuanya sendiri. Karena beliau,yang merupakan lulusan IPB Bogor ini, boleh dibilang sudah mendapatkan pekerjaan yang sudah layak setelah lulus dari kuliah, namun dalam batinnya kontra,dan berontak yang disebabkan karena suatu hal.

Beliau pun akhirnya memutuskan resign dari pekerjaan dan memutuskan untuk fokus di bisnis PayTren.

Kini, dengan keyakinanya yang kuat, dan berkat kegigihanya, beliau mengantarkan dirinya pada kesuksesan di Bisnis PayTren ini, dan sekarang akhirnya beliau bisa membanggakan orang tua dan keluarganya. Dibawah kepemimpinanya, banyak lahir /bermunculan leader-leader PayTren yang tangguh dan hebat.

 

Bp Sunaryo

Bpk SUNARYO

Emerald Leader – Duta PayTren 2016


Bpk Sunaryo adalah seorang mantan kuli/pekerja bangunan,Ia bergabung dengan PayTren sejak tahun 2013 yang lalu.

Pada saat bergabung di komunitas paytren, beliau tidak mempunyai HP sama sekali, saat itu beliau hanya dapat meminjam dari HP temannya,untuk melakukan transaksi apa pun dengan aplikasi PayTren.

Namun, berkat kegigihan, ketekunan dan semangatnya, untuk belajar dan mempelajari paytren,sehingga mengantarkan beliau pada kesuksesan seperti saat ini.

Tidak ada kata menyerah sedikitpun sebelum kita bertanding, Jangan pernah berhenti sebelum kita maju/sukses.

 

Sudaryanto

SUDARYANTO
Silver Leader

 


Ayah 1 anak ini bergabung di bisnis PayTren sekitar 2 tahunan yang lalu. Beliau berlatar belakang sebagai seorang karyawan di sebuah Perusahaan swasta.

Kemauan untuk maju yang kuat, di bisnis paytren,sehingga membawanya kepada kesuksesan.

Keteguhan dan juga keyakinan kepada bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur, yang juga menjadikan beliau sebagai pribadi yang lebih hebat.

Ada kisah yang menarik disaat awal beliau mengikuti acara Sosialisasi tentang Pebisnis PayTren .

Disaat banyak orang yang datang kedalam acara tesebut dengan tampilan yang layaknya seorang pebisnis sejati, beliau justru hadir hanya menggunakan kaos biasa dan sendal yang dipakai juga menggunakan sandal jepit.
Kini penghasilan beliau setiap bulannya berada dikisaran Rp 30 jutaan rupiah,dan ini adalah buah hasil dari kegigihanya di bisnis Paytren.

 

ISKANDAR
Leader Nasional


Awalnya inisiatif beliau bergabung kedalam bisnis PayTren hanyalah karena manfaat dari aplikasinya buat transaksi pembayaran-pembayaran.

Beliau adalah seorang yang tidak menyukai bisnis MLM. Beliau gabung kedalam bisnis PayTren karena melihat owner bisnis ini, seorang Ustadz Yusuf Mansur yang sudah dikenal amanah dan visioner.

Dan ini (paytren) adalah bisnis Networking pertama yang beliau jalani. Dari awalnya hanya dipakai buat transaksi keperluan sendiri, kini beliau sudah memiliki banyak mitra, bahkan teman-teman di kantornya juga, mulai dari Manager Finance, Manager Audit, Manager Lingkungan serta Manager Riset & Development, sudah menjadi mitra dan ikut merasakan dari manfaat menggunakan aplikasi PayTren.

Bahkan beliau juga berhasil mendaftarkan salah satu Manager Marketing Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan salah satu Trainer Motivator Indonesia untuk bergabung dengan bisnis PayTren milik ustadz Yusuf Mansur, bersama beliau.

 

INI ADALAH SEBAGIAN KECIL DARI MEREKA YANG SUDAH BERGABUNG DI PAYTREN, MASIH BANYAK YANG TIDAK KAMI TAMPILKAN DISINI,DAN SEKARANG GILIRAN ANDA UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI,DIBISNIS PAYTREN SYARIAH,INSYA ALLAH BERKAH.

link wa

ATAU SILAHKAN ISI FORMULIR PENDAFTARAN DIBAWAH !!